Mariah Carey. (Instagram-@mariahcarey)

Solopos.com, SOLO — Belakangan ini Bottle Cap Challenge atau Tantangan Tutup Botol viral di media sosial. Tantangan itu mengharuskan seseorang melepaskan tutup botol dengan cara unik.

Kebanyakan pesohor yang mengikuti tantangan tersebut kerap kali melepaskan tutup botol dengan cara ditendang disertai gerakan khas karate. Namun, penyanyi kondang asal Amerika Serikat (AS), Mariah Carey, menaklukkan Bottle Cap Challenge dengan cara unik.

Penyanyi yang berkarier sejak 1988 itu memanfaatkan suaranya yang melengking tinggi untuk menaklukkan Bottle Cap Challenge. Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagramnya, @mariahcarey, Minggu (7/7/2019), Mariah Carey mengeluarkan suara melengking tinggi hingga tutup botol di hadpannya terlepas berkat getaran luar biasa dari suaranya.

Tak pelak cara unik Mariah Carey dalam menaklukkan Bottle Cap Challenge itu membuat warganet kagum. Banyak pesohor yang mengomentari video tersebut dan menobatkan Mariah Carey sebagai pemenang dari Bottle Cap Challenge.

"Kau pemenangnya," tulis penyanyi asal Inggris, Rita Ora.

"Inilah yang disebut sebagai pemenang," tulis artis asal Australia, Ruby Rose.

Video Mariah Carey menaklukkan Bottle Cap Challenge dengan suara melengking itu kini viral di media sosial. Di akun Instagramnya saja, video tersebut sudah ditonton tak kurang dari empat juta kali.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten