SOLOPOS.COM - Maria Sharapova (Ausopen)

Turnamen Wimbeldon tak akan diikuti Maria Sharapova.

Solopos.com, LONDON – Petenis kawakan Maria Sharapova dipastikan absen dalam turnamen Wimbeldon 2017. Petenis Rusia berusia 30 tahun itu mundur dari turnamen lantaran belum pulih dari cedera paha yang dideritanya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sharapova memutuskan untuk mundur dari Wimbeldon pada Sabtu (10/6/2017). Sejatinya, Sharapova akan memulai turnamen tersebut dari babak kualifikasi sebelum tampil di babak utama.

“Setelah pemeriksaan tambahan, cedera otot yang saya alami di Roma sayangnya tidak mengizinkan saya untuk berkompetisi di turnamen lapangan rumput,” ujar petenis yang akarab disapa Marsha itu seperti dikutip dari Antaranews.com, Minggu (11/6/2017).

“Saya akan terus mengusahakan pemulihan saya dan jadwal turnamen saya berikutnya adalah di Standford dari 31 Juli 2017,” lanjutnya.

Sharapova sendiri kembali tampil di turnamen tenis dunia setelah sanksi yang diterimanya akibat kasus doping selesai. Saat ini, pemenang gelar Grand Slam lima kali itu berada di peringkat ke-178 dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya