SOLOPOS.COM - Maria Ozawa di Bali (Instagram @maria.ozawa)

Maria Ozawa diketahui berlibur ke Indonesia melalui beberapa fotonya.

Solopos.com, DENPASAR – Artis seksi Jepang, Maria Ozawa, diketahui tengah berlibur ke Indonesia. Artis yang dikenal juga dengan nama Miyabi itu langsung membuat pengguna Internet (netizen) heboh.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kendati sudah menyatakan pensiun dari industri hiburan dewasa, pesona seksi Maria Ozawa belum hilang dari ingatan penggemar-penggemarnya di seluruh dunia. Saat berada di Indonesia, Maria Ozawa pun langsung menyapa penggemar dengan foto di akun Instagram-nya.

“Setelah mengalami penundaan dan repot… Akhirnya tiba ke tempat di mana aku selalu ingin kembali,” tulisnya, Minggu (19/11/2016).

Maria Ozawa di Bali (Instagram @maria.ozawa)

Maria Ozawa di Bali (Instagram @maria.ozawa)

Foto tersebut kontan membuat netizen heboh, tak jarang mereka meminta bertemu langsung dengan Maria Ozawa.

“Balinya dmna,, boleh dong ktmu,,” ucap @okky6354.

“Wow sexy maria ozawa mu idol,” kata akun jeffcalb7600.

Maria Ozawa adalah bintang film esek-esek kelahiran Hokkaido, Jepang, 30 tahun silam. Wanita berdarah campuran Jepang dan Prancis ini sudah menggeluti industri film dewasa sejak berusia belasan tahun.

Namanya populer di era 2000-an. Puncak kariernya sebagai bintang esek-esek adalah pada tahun 2009 ketika dinobatkan menjadi Ratu JAV (Japan Adult Video).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya