SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur–Indonesia memastikan kemenangan atas Denmark di laga kedua Grup B Piala Uber. Pasukan ‘Merah Putih’ sementara unggul 3-0 menyusul kemenangan terakhir yang didapat Maria Kristin.

Turun sebagai tunggal kedua, Maria Kristin tak menemui perlawanan berarti dari lawannya. Setelah menang telak 21-9 di set pertama, putri Indonesia berperingkat 53 dunia itu akhirnya menang straigt set setelah di set kedua kembali unggul 21-6.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil tersebut membuat secara keseluruhan Indonesia unggul 3-0 atas Denmark. Poin Indonesia tak akan bisa dikejar meski ganda kedua dan tunggal ketiga yang nanti diturunkan menderita kekalahan.

Ditambah kemenangan 5-0 atas Australia di pertandingan pertama lalu, Tim Piala Uber Indonesia dipastikan lolos ke perempatfinal sebagai juara Grup B. Siapa lawan yang akan dihadapi Indonesia baru akan diketahui setelah proses pengundian babak delapan besar dilakukan.

Indonesia sebelumnya membuka keunggulan atas Denmark melalui Adrianti Firdasari. Turun sebagai tunggal pertama, Adrianti menang dua set langsung atas Camilia Sorensen dengan  21-11 dan 21-11. Demikian dilaporkan wartawan detiksport langsung dari Kuala Lumpur.

Meski sempat dapat perlawanan sengit dan harus bermain sepanjang tiga set, ganda Greysia Polii/Nitya Krishinda akhirnya juga bisa menyumbang poin. Mereka menang dengan skor 13-21, 21-15 dan 21-13 atas Kamilla Rytter Juhl/Christinna

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya