SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Maria Simorangkir atau Maria Idol dan Eka Nusa Pertiwi siap meramaikan perayaan malam tahun baru yang digelar di Alila Solo Hotel, 31 Desember 2018 nanti. Perayaan pergantian tahun di hotel tersebut akan dikemas dengan konsep drama musikal.

Asisten Public Relation & Event Marketing Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti, mengatakan pada perayaan malam tahun baru tahun ini, Alila Solo akan memberikan suguhan berbeda. “Ada drama musikal yang digarap oleh aktris muda berbakat, yang meraih banyak penghargaan dalam film indie maupun layar lebar, Eka Nusa Pertiwi. Rangkaian acara tanpa putus mulai megician show, phantomime, masquerade dancer, theater musical dan sebagainya,” kata dia kepada wartawan dalam jumpa pers di Alila Solo Hotel, Selasa (18/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maria Idol memastikan kesiapannya untuk hadir di Alila Solo pada event itu. Melalui sambungan teleconference, Maria mengatakan akan menghibur dengan lagu-lagu yang dibawakannya. “Nanti ada yang berbeda pastinya untuk tahun baru, momentum Natal, jadi ingin menampilkan sesuatu berbeda. Jadi lebih ke arah klasikal,” kata dia. Dia juga mengatakan akan menghibur para tamu Alila dengan lima hingga enam lagu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Eka mengatakan pertunjukkan tersebut akan menampilkan opera dengan cerita yang disesuaikan dengan tema tahun baru. “Untuk konsepnya nanti mengolaborasikan pertunjukan avant garde dan pertunjukan opera,” kata dia.

Paket gala theatrical concert dengan konsep masquarede party di Grand Ballroom Alila tersebut ditawarkan dengan harga Rp650.000 nett/orang. Dengan harga tersebut seluruh sajian menu gala dinner dan concert opera bisa didapatkan. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan grand prize satu unit motor All New Scoopy.

Selain itu di Agra Rooftop juga memberikan suguhan yang menarik dengan konsep Gatsby Party. Dengan harga Rp250.000 nett/orang sudah termasuk welcome drink dan tapas menu. Akan ada sajian live band top 40‘, DJ Nathalie Risty, dan DJ Lala dan sebagainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya