SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Warner Bross mengumumkan produksi film live-action Barbie. Aktris Australia, Margot Robbie, ditunjuk menjadi pemaran utama dalam film tentang boneka ikonik tersebut.

Aktris Harley Quinn juga ikut dalam proyek film Barbie tersebut. Nantinya Harley Quinn memerankan karakter bernama Barbara Millicent Roberts. Semetara Margot Robbie juga bertindak sebagai produser dalam film terbaru Hollywood di bawah perusahaannya, Lucky Chap Entertainment.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Margot Robbie berharap film terbarunya memberikan dampak positif bagi anak-anak. Aktris berusia 28 tahun itu sangat tidak sabar menjalani proses syuting film Barbie live action itu. “Barbie adalah sahabat anak-anak. Boneka ini telah ikut membangun imajinasi anak-anak dengan berbagai peran yang dimainkannya,” kata Margot Robbie seperti dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (9/1/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Barbie telah tampil dalam 200 pekerjaan berbeda selama 60 tahun terakhir. Boneka terkenal ini sering disebut sebagai simbol wanita cantik. Hal itu membuat Mattel kesulitan memasarkan Barbie. Meski demikian, perlahan Barbie kembali berjaya dengan citra yang lebih baik sehingga diadaptasi menjadi film yang dibintangi Margot Robbie.

“Aku sangat terhormat terlibat dalam proyek ini. Selama 60 tahun terakhir Barbie telah menginspirasi anak-anak. Aku berharap film ini memberikan nilai positif untuk penonton,” sambung Margot Robbie.

Sebelumnya, rencana proyek film Barbie live action dikembangkan oleh Sony Pictures dengan menggandeng Amy Schumer. Namun, Amy Schumer memutuskan mundur pada 2016 karena masalah jadwal. Selanjutnya, bintang Hollywood, Anne Hathaway dikabarkan mengganti posisi Amy Schumer.

Namun, sampai saat ini kabar itu tidak pernah terkonfirmasi hingga akhirnya Warner Bross mengumumkan Margot Robbie sebagai bintang utama Barbie live action. Film Barbie live action merupakan proyek pertama Mattel Films yang dibuat untuk mengembangkan franchise Barbie dan mainan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya