SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Toko mebel Margo Murah Baru menawarkan diskon hingga 80% dalam pameran furnitur yang digelar di Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, pada Jumat-Minggu (19-28/4/2019). Konsumen juga berkesempatan memperoleh undian berhadiah setiap hari.

Selain iru, ada hingga grand prize berupa kasur King Koil senilai Rp13 juta dengan syarat tertentu. National Sales Manager Margo Murah, Andreas Fauzi, mengatakan Margo Murah Baru menggelar pameran bertabur diskon ini untuk kali kedua pada 2019. Sebelumnya, toko tersebut telah menggelar pameran serupa di Ambarrukmo Plaza Jogja yang sama-sama bertajuk Furniture Shoptacular.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

“Ada 11 brand yang dipamerkan dengan beragam diskon menarik hingga 80%. Selain itu, selama pameran berlangsung ada poin berhadiah yang diundi setiap hari,” jelas Andreas Fauzi kepada Solopos.com, Minggu (21/4/2019).

Dia memaparkan 11 brand yang dipamerkan pada ajang ini didominasi produk kasur atau springbed, yakni King Koil, Florence, Elite, Superland, Romance, Canova, Airland, Simmons, dan Lady Americana. Semua produk ditawarkan dengan diskon, namun besarnya beragam.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah langsung dengan belanja terlebih dahulu. Customer akan memeroleh kupon berhadiah yang diundi setiap hari. Konsumen dengan minimal belanja Rp1 juta mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatannya. Kupon berhadiah ini akan diundi setiap hari dengan hadiah berupa logam mulia, kasur lipat, dan sejumlah uang dalam bentuk tabungan.

Konsumen masih berpeluang lagi membawa pulang grand prize yang diundi di akhir waktu pameran. Hadiah grand prize adalah kasur King Koil seharga Rp13 juta, kasur Simmons senilai Rp7 juta, voucher belanja mebel satu tahun, dan voucher hotel.

“Kami juga memfasilitasi konsumen yang hendak melakukan pembelian secara kredit. Misalnya [kredit melalui] BCA ada cicilan 0% selama tiga bulan serta cashback hingga Rp350.000. Dengan Spektra customer cukup bayar Rp21.000 bisa membawa pulang mebel idaman,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya