SOLOPOS.COM - Aneka varian dompet batik yang menjadi merchandise bagi pelanggan yang berbelanja di Margaria Batik.(ISTIMEWA)

Harianjogja.com, JOGJA–The Real Margaria Batik memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggannya dengan memberi bingkisan untuk kenang-kenangan. Pemberian special gift ini untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan yang berbelanja di rumah batik ini.

Manajer Area Margaria Batik Farichah Suryani mengatakan, outlet batik yang berlokasi di kawasan wisata Malioboro ini memiliki peluang besar dalam menarik wisatawan, baik asing maupun mancanegara. Malioboro sebagai tujuan utama wisata Jogja memberikan keuntungan tersendiri bagi Margaria Batik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Letak kami yang strategis membuat kami dapat leluasa menawarkan produk-produk yang istimewa. Kami juga memberikan merchandise atau kenang-kenangan menarik bagi para pelanggan yang berbelanja di outlet kami,” ujar Rika dalam pernyataan persnya, Senin (11/11/2013).

Merchandise ini akan menjadi buah tangan yang unik bagi para wisatawan asing maupun domestik saat singgah untuk berbelanja batik di Margaria Batik. Dengan pembelanjaan akumulatif, misal custumer yang berbelanja minimal senilai Rp150.000 akan mendapatkan gantungan kunci menarik dari Margaria. Sedangkan untuk pembelanjaan Rp300.000 akan mendapatkan dompet ponsel motif batik rit dua, belanja minimal Rp500.000 akan mendapatkan dompet batik rit dompet tiga.“Merchandise menarik ini juga bisa didapat setiap berbelanja di Nandia Batik yang ada di Jalan Urip Sumoharjo,” imbuh Rika.

The Real Margaria Batik, pada 2014 mendatang akan terus mengembangkan inovasi batik baik motif maupun model. Pusat belanja batik ini akan terus menyesuaikan perkembangan zaman pada setiap motif dan produk yang dihasilkan. “Sehingga batik selalu bisa tampil trendi dipakai dimanapun, dan sesuai dipakai di segala usia,” kata Rika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya