SOLOPOS.COM - Raincow Shine Koleksi Margaria Batik. (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

Raincow Shine Koleksi Margaria Batik. (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

JOGJA–Meramaikan momen libur akhir tahun, Margaria Batik menghadirkan koleksi terbarunya.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Manager The Real Margaria Batik Farichah Suryani mengatakan koleksi terbaru yang dimiliki oleh The Real Margaria Batik ini bertema Rainbow Shine.

“Jika dulu batik identik dengan kuno dan warnanya gelap, di koleksi baru ini, batik hadir dengan  motif pelangi yang bersinar kemilau,” ujarnya kepada Harian Jogja, Minggu (23/12/2012).

Selain warnanya yang menarik, kain batik Rainbow ini sangat nyaman dipakai karena bahannya katun dan bertekstur lurik serta cocok dipakai untuk acara formal maupun acara casual. “Bisa juga digunakan untuk baju kerja, karena model yang dihadirkan pun beragam,” urai dia.

Koleksi terbaru batik ini terdiri dari busana pria, busana wanita dan busana anak, dan harganya pun sangat terjangkau bagi konsumen batik yang ingin memilikinya yaitu berkisar Rp70.000 sampai dengan Rp270.000. Untuk akhir tahun ini The Real Margaria Batik mempersiapkan hampir 75% dengan koleksi-koleksi terbarunya.

“Selain itu dapatkan juga diskon 50 persen untuk akhir tahun dari  22 Desember 2012 sampai dengan 2 Januari 2013 item-item tertentu,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya