SOLOPOS.COM - Salah satu tulisan di lorong gang terkait dengan kematian Margaret Thatcher-Daily Mail

 

Salah satu tulisan di lorong gang terkait dengan kematian Margaret Thatcher-Daily Mail

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

LONDON-Rencana upacara pemakaman Margaret Thatcher di Katedral St Paul pekan depan, menghadirkan tantangan keamanan yang luar biasa.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (10/4/2013), tantangan keamanan yang dialami bahkan melebihi pemakaman Putri Diana pada 1997 dan Sir Winston Churchill pada 1965.

Kematian ‘Wanita Besi’-julukan Margaret Thatcher disambut gembira golongan kiri Inggris. Mereka melakukan aksi unjuk rasa yang berujung bentrok dan melukai enam petugas kepolisian di Bristol.

Salah satu perwira senior di kepolisian mengaku awalnya cukup tenang menghadapi rencana upacara pemakaman Margaret Thatcher, namun setelah melihat aksi unjuk rasa tersebut.

 

Mereka berpikir ulang mengenai kemungkinan para pengunjuk rasa, kelompok-kelompok militan, bahkan pembangkang Republik Irlandia melakukan gangguan keamanan saat berlangsungnya acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya