SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar kongres tahunan, Maret 2012. Kongres tahunan tersebut sesuai dengan petunjuk dari FIFA. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein saat ditemui di Graha Solo Football, Jumat (20/1) mengatakan, kongres tahunan tersebut akan digelar 18 Maret di Jakarta. Menurut dia, dalam kongres tahunan itu akan membahas sekitar 6 program PSSI.

Djohar menjelaskan, keenam program itu adalah membahas organisasi PSSI, serta sepakbola sebagai sebuah industri di Indonesia. Selain itu, juga akan dibahas pembinaan usia dini sepakbola. Dalam pembinaan usia dini itu nantinya akan ada kompetisi disetiap Pengurus Cabang PSSI.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lebih lanjut, Djohar mengungkapkan , yang tidak kalah penting adalah membahas soal kompetisi dan timnas sepakbola. Sebab kompetisi yang baik nantinya akan menghasilkan timnas yang disegani. Selain itu, timnas juga harus memiliki regenarasi yang baik. Oleh sebab itulah, PSSI akan membuat 6 timnas yaitu mulai dari U-16,U-19,U-20,U-21,U-23 dan senior. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya