SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pasangan gand putra andalan Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, sukses menggondol satu tiket ke final Indonesia Open 2019. Marcus dan Kevin melaju ke final menyusul ganda putra Indonesia lainnya, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

Dikutip dari Detik, kemenangan Marcus dan Kevin diperoleh setelah keduanya mengalahkan ganda putra China, Li Jun Houi dan Liu Yu Chen, di babak semifinal Indonesia Open 2019 yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan ini, pasangan ganda putra Indonesia yang dijuluki Minions itu mengalahkan China dengan skor 21-19, 21-13.

Ganda putra peringkat pertama dunia itu hanya butuh waktu 29 menit untuk mengalahkan China. The Minions sebenarnya sempat teringgal 0-2 di awal gim pertama semifinal Indonesia Open 2019,

Namun, The Minions mampu menyamakan kedudukan dan langsung melesat meninggalkan lawannya. Performa Minions yang luar biasa itu membuat lawan mereka kalang kabut hingga akhirnya tumbang.

Kemenangan Marcus dan Kevin ini menyusul langkah Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang telah lebih dulu memastikan berada di final.

Laga All Indonesian Final antara Marcus/Kevin melawan Hendra/Ahsan memastikan Indonesia meraih satu gelar Indonesia Open 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya