SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WUHAN – Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melaju ke babak perempatfinal Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2019. Sementara dua ganda putra lainnya tumbang.

Marcus/Kevin yang menjadi unggulan pertama sukses menumbangkan wakil Hong Kong, Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok, Kamis (25/4/2019). Pasangan berjuluk Duo Minions itu menang dengan skor 21-18 dan 21-18. Di babak perempatfinal, Kevin/Marcus akan menghadapi pemenang Han Chengkai/Zhou Haodong (Tiongkok) vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marcus/Kevin yang merupakan pasangan nomor satu dunia mengakui peta persaingan di bulu tangkis kian ketat. Terbukti, mereka tak bisa memenangkan tiga turnamen terakhir All England, Malaysia Open dan Singapore Open 2019.

“Memang tiap tanding maunya sih menang terus, tapi kan lawannya bagus-bagus. Persaingan sekarang ramai, tapi kami tidak ada beban. Walaupun diunggulkan, tapi kami tidak terbebani, ya dinikmati saja,” ujar Marcus seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Kemenangan Marcus/Kevin tak bisa diikuti oleh dua rekannya Wahyu Nayaka/Ade Yusuf dan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto. Wahyu/Ade kalah dari unggulan kelima asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 11-21 dan 6-21 dalam tempo 31 menit.

Sementara Fajar/Rian yang merupakan unggulan ketujuh turnamen tumbang di tangan pasangan China, He Jiting/Tan Qiang. Fajar/Rian kalah dalam pertarungan ketat tiga game dengan skor 23-21, 19-21, dan 19-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya