SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar buruk datang dari Real Madrid. Winger mereka, Marco Asensio, terancam absen panjang padahal musim ini belum dimulai.

Asensio mengalami cedera saat membela Madrid dalam laga International Champions Cup 2019 melawan Arsenal di Amerika Serikat, Rabu (24/7/2019) pagi WIB. Di laga itu, kedua tim bermain imbang 2-2. Asensio turut menyumbang gol untuk Madrid.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemain 23 tahun itu sendiri baru dimainkan pelatih Zinedine Zidane pada babak kedua. Namun, setelah dia mencetak gol pada menit ke-59, nasib sial menghampiri. Asensio salah bertumpu saat hendak merebut bola dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Asensio tak bisa melanjutkan permainan dan kabarnya langsung dibawa ke rumah sakit. Muncul kabar cedera yang dialami Asensio cukup parah. Bahkan, dia disebut-sebut tak bisa bermain sepanjang musim 2019/2020 nanti.

“Sejujurnya ini mengkhawatirkan. Mudah-mudahan tidak parah, tapi Marco Asensio memang langsung pergi ke rumah sakit untuk dicek,” tutur Zidane seperti dikutip dari Marca.

“Kami semua khawatir padanya. Ya, ini soal lututnya. Kelihatannya buruk, kami cukup sedih,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya