SOLOPOS.COM - Marcella (Rachman/detikhot)

Marcella (Rachman/detikhot)

Marcella (Rachman/detikhot)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jakarta--Artis Marcella Zalianty memaknai Hari Ibu sebagai pengingat akan jasa-jasa seorang ibu yang dianggapnya pahlawan bagi keluarga dan anak-anaknya. Marcella yang kini telah menjadi istri pembalap Ananda Mikola, berharap akan menjadi sosok seorang ibu yang tangguh jika kelak dirinya memiliki anak.

“Maunya jadi ibu yang luar biasa sama seperti ibu-ibu sekarang yang apa adanya. Tidak hanya baik bagi suami dan anak-anaknya, tapi baik bagi semuanya. Pokoknya jadi ibu yang tangguh,” ucapnya saat ditemui usai menghadiri acara peringatan Hari Ibu di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/12).

Aktris berumur 30 tahun itu tidak mempunyai perayaan khusus dalam memperingati Hari Ibu. Bintang film Lastri itu lebih menitikberatkan pada pemaknaan Hari Ibu. “Kalau waktu kecil aku kasih bunga atau hadiah lainnya. Tapi kalau sekarang sih sudah gede, lebih ke pemaknaannya saja. Nggak kasih simbol-simbol berupa barang,” jelasnya.

Saat ini, Marcella tengah disibukan dengan proses persiapan produksi film. Namun ia tidak menjelaskan lebih jauh soal film yang sedang digarapnya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya