SOLOPOS.COM - Marcell Siahaan (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Marcell Siahaan (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA--Sudah setahun tak merilis album, penyanyi Marcell Siahaan tengah menyiapkan album terbarunya yang sesuai rencana akan mulai dirilis April mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walaupun belum dapat membocorkan perihal materi di album terbarunya itu, pelantun lagu Semusim itu memberikan sedikit gambaran bahwa album yang akan dirilisnya itu berisikan 10 lagu recycle.

“Konsepnya memang lagu recycle, detailnya belum bisa saya kasih tahu, yang pasti ini lagu-lagu khusus tribute dari saya untuk musisi-musisi yang sudah pernah tampil sebelum saya,” kata Marcell di Jakarta, Rabu (20/2/2013).

Album ini nantinya akan menjadi album kelima dari mantan suami Dewi Lestari tersebut, setelah And The Story Continues diluncurkan pada 2011 lalu.

Saat ini Marcell mengakui tengah kebut untuk albumnya ini, karena deadline rilis pada pertengahan April mendatang.

“Kalau diprosentase kita nggak tahu berapa persen album ini sudah digarap. Namun kita sekarang lagi kerja cepat karena deadline rilisnya pertengahan April, mudah-mudahan aja nggak mundur yah,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya