SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Bencana tsunami mendera kawasan sekitar Selat Sunda, yaitu di beberapa daerah di Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) malam. Hal itu tentu memicu duka dari sejumlah pihak, salah satunya pembalap Moto GP, Marc Marquez.

Atas tsunami yang mendera Banten dan Lampung, Marc Marquez memberikan dukungan agar masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut tetap kuat dan semangat. “Saya memberi dukungan kepada masyarakat Indonesia agar tetap kuat dan terus semangat, khususnya yang terkena dampak tsunami,” tulis Marquez melalui akun Twitternya, @marcmarquez93, Minggu (23/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ucapan dari peraih lima gelar juara dunia Moto GP itu tak pelak mendapatkan respons positif dari netizen, khususnya masyarakat Indonesia. Mereka yang mengaku sebagai warga negara Indonesia pun mengucapkan terima kasih kepada Marquez yang bersimpati atas bencana tsunami di Selat Sunda. “Thank you so much,” tulis pengguna akun Twitter @ImelliaPj.

Ekspedisi Mudik 2024

“Terima kasih banyak atas doanya,” ungkap pengguna akun Twitter @allshitload.

“Terima kasih atas doa & perhatiannya Marc,” imbuh pengguna akun Twitter @Nightmare8Angel.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, bencana tsunami di Selat Sunda itu dipicu erupsi Gunung Anak Krakatau. Hingga Rabu (24/12/2018), tercatat ada 281 orang meninggal dunia, 1.016 orang luka-luka, 57 orang hilang, dan 11.687 orang mengungsi akibat bencana tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya