SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MATARAM — Kisah tragis dialami sosok ayah yang tinggal di Kelurahan Karang Baru, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) saat membangunkan anaknya berinisial HIL, 30, agar segera menunaikan salat Asar, Sabtu (1/6/2019). Niat baik seorang ayah yang tak disebutkan namanya itu justru dibalas perbuatan keji dari sang anak.

HIL yang marah saat dibangunkan untuk salat langsung mengambil pisau yang kemudian dipakai untuk menusuk sang ayah. Dikutip dari Detik.com, HIL menusuk ayahnya secara membabi buta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

HIL tega menusuk dada, pinggang, dan mata ayah kandungnya. Korban yang terluka parah langsng dilarikan ke RSU Mataram. Sayang, nyawa korban tak dapat tertolong.

Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam membenarkan peristiwa tragis tersebut dan menyatakan pelaku sudah ditangkap sehari setelah pembunuhan. “Ya, benar. Pelaku sudah diamankan [pada Minggu, 2 Juni, pagi] di Polres Mataram,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya