SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Diego Maradona. (arsip JIBI/SOLOPOS)

Diego Maradona sedang diselimuti kegembiraan. Mantan bintang sepakbola berusia 51 tahun ini dikabarkan sedang menantikan kehadiran sang buah hati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maradona dikabarkan akan mempunyai anak lagi dari kekasihnya, Veronica Ojeda. Perempuan berusia 33 tahun ini melalui situs Ciudad.com, mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil empat bulan hasil hubungannya dengan Maradona.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Daily Mail, Maradona dan Ojeda memang mendambakan momongan sejak lama. Ojeda pernah hamil namun mengalami keguguran pada Januari 2010 lalu.

Maradona yang terkenal dengan julukan ‘Tangan Tuhan’ karena mengantarkan Argentina melaju ke final dengan mengalahkan Inggris dengan tangannya di babak semifinal Piala Dunia 1986, sudah memiliki dua putri dari perkawinan resminya dengan mantan istrinya, Claudia Villafane.

Putri termuda, Giannina, menikah dengan bintang Manchester City, Sergio Aguero dan memberikan Maradona seorang cucu bernama Benjamin pada Februari 2009.

Meski demikian, rumor yang beredar mengatakan Maradona memiliki anak di luar pernikahannya dengan Villafane. Salah satunya dengan mantan model Italia, Cristiana Sinagra.

Hubungan dengan Sinagra terjalin saat Maradona bermain untuk Napoli. Dari hubungannya itu lahir seorang putra yang dinamai Diego Maradona junior (Jr). Sayangnya, Maradona secara resmi menolak status Junior sebagai anaknya.

Sinagra pernah mencoba untuk meminta hak perwalian kepada Maradona bagi si junior. Namun, pengadilan Italia tak meluluskan keinginannya.

Selain dengan Sinagra, Maradona dikabarkan juga memiliki seorang putri hasil hubungan dengan wanita asal Argentina pada 1996 silam. Meski demikian, tak banyak yang mengetahui kebenaran tentang hal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya