SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NAPLES–Mantan pemain sepak bola sekaligus mantan pelatih Argentina Diego Maradona membantah klaim dari otoritas pajak Italia bahwa ia berutang kepada pemerintah ketika masih di Napoli.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sebelumnya, Badan Perpajakan Italia mengklaim mantan legenda pemain Argentina tersebut berutang 30 juta euro selama tujuh tahun saat bermain di negara dimana ia melakukan lebih dari 180 aksinya untuk Napoli.

Pria berumur 32 tahun berharap kembali ke Stadio San Paolo untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

“Mereka tidak punya bukti untuk menahan atau memenjarakan saya. Aku tidak mengelak dari pajak. Aku tidak pernah karena aku hanya bermain sepak bola,” katanya dalam sebuah video yang dirilis oleh pengacaranya dan dilansir soccerway.com Rabu (6/2/2013).

Mantan pelatih Argentina ini diduga berutang uang dari kesepakatan sponsor dan iklan ketika ia bermain di Serie A dan telah dikejar polisi pada kunjungan terakhirnya ke negara tersebut.

“Mereka telah merampok saya dari kebebasan untuk bertemu orang-orang dari Naples yang saya cintai,” ungkapnya. Teguh Karyo Utomo/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya