SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)--Mapolres Sukorharjo yang terletak di Jl Jaksa Agung R Soeprapto direncanakan dipindah ke tempat yang lebih luas. Hal itu diungkapkan Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya.

Wardoyo mengatakan, wacana pemindahan Mapolres Sukoharjo sudah pernah dibahas bersama satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait. Pemkab berencana menyediakan lahan untuk pembangunan Mapolres yang baru. “Ini masih wacana. Kami sudah koordinasi dengan Polres maupun SKPD terkait. Saat ini, lokasi Mapolres Sukoharjo kurang presentatif dan perlu dipindah ke lokasi yang lebih luas,” papar Wardoyo saat dijumpai wartawan di ruang kerjanya, Selasa (24/5/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bupati menambahkan, penyediaan lahan untuk kantor baru tersebut luasnya minimal 2 hektare (ha). Sudah ada beberapa lokasi yang jadi alternatif untuk pemindahan Mapolres Sukoharjo. Tanah milik Pemkab tersebut, urai Bupati, antara lain berada di Joho, Gayam, dan Mandan. Kesemua lokasi tersebut berada di sekitar pusat kota, masuk wilayah Kecamatan Sukoharjo.

(hkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya