Manula di Panti Wredha Solo Sambut Natal Bareng Best Western Premier Solo Baru
Manula di Panti Wredha Solo menyambut Natal bersama manajemen Best Western Premier. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Manajemen Best Western Premier Solo Baru menyambut perayaan Natal 2019 dengan manula di Panti Wredha Dharma Bakti Kasih, Solo. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pihak Best Western Premier Solo Baru terhadap masyarakat sekitar.

Rangkaian kegiatan Bulan Kasih Bulan Berbagi itu digelar, Kamis (19/12/2019). Manajemen Best Western Premier Solo Baru menggandeng RS Indriati dalam kegiatan bertema A Joyful Christmas.

Kegiatan tersebut diisi pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan gratis kepada para manula. Selain itu, pihak Best Westren Premier Solo Baru juga memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan suvenir. Mereka berharap bantuan itu memberikan kebahagiaan bagi para manula menjelang Natal.

"Jika sebelumnya kami yang mengundang penghuni panti atau yayasan untuk datang ke hotel dan melakukan kegiatan natal dengan karyawan, maka, tahun ini kami yang mengunjungi mereka langsung di panti di mana mereka tinggal,” terang Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (21/12/2019).

Kunjungan ke Panti Wredha itu pun membawa kesan tersendiri bagi karyawan Best Westren Premier Hotel.

“Terus terang ini sangat berkesan bagi kami, melihat mereka beraktivitas secara langsung merupakan suatu momen yang berbeda bagi kami. Di panti ini, kami bisa menyatu dengan mereka,” sambung Roshyana Meyda Sufrian.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho