SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEMARANGAksi Spiderman bergelantungan sambil membersihkan gedung Star Hotel Semarang, Jumat (5/7/2019), membuat heboh. Spiderman tersebut sengaja beraksi untuk menjaga kebersihan Star Hotel Semarang.

Tapi, Spiderman itu bukanlah Tom Holland seperti dalam film terbaru garapan Marvel Cinematics Studios. Melainkan seorang pegawai Star Hotel Semarang bernama Tohari, 50.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

“Pak Tohari bersedia kami dandani menjadi Spiderman sembari melakukan tugas utamanya, membersihkan gedung Star Hotel. Tak ketinggalan, dia melakukan atraksi bergaya selayaknya Spiderman dengan merayap di gedung,” tulis manajemen Star Hotel Semarang dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Selasa (9/7/2019).

Aksi Spiderman KW tersebut tentu saja berhasil menarik perhatian pengunjung Star Hotel Semarang. Ada beberapa tamu yang mengabadikan aksi Tohari di balik kostum Spiderman lewat rekaman video.

General Manger Star Hotel Semarang, Benk Mintosih, mengatakan atraksi Spiderman itu dilakukan guna menghibur dan menarik perhatian masyarakat. Karakter Spiderman dipilih sekaligus untuk memeriahkan peluncuran film terbaru Hollywood, Spiderman Far from Home.

“Cara ini diharapkan dapat merebut hati serta meninggalkan memori unik di benak masyarakat,” terang Benk.

Sementara itu, Tohari yang merupakan seorang pencinta alam tidak mengalami kesulitan saat melakoni peran sebagai Spiderman sambil bersih-bersih. Pria yang telah 12 tahun bekerja sebagai petugas kebersihan itu hanya merasa sedikit kepanasan karena kostum yang dikenakannya.

“Rasanya lebih panas. Apalagi pakai sarung tangan jadi makin licin saat berpegangan,” ujar Tohari.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya