SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bernyanyi menjadi salah satu cara menghilangkan bosan. Hampir semua orang suka bernyanyi, atau minimal bersenandung. Namun, hanya beberapa orang saja yang berani menunjukkan kemampuan bernyanyi di depan umum. Hal itu terjadi karena tidak semua orang bersuara merdu.

Nah, belum lama ini warganet dibuat heboh dengan kelakuan aneh seorang pria yang menggelar konser di tengah kandang ayam. Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu bernyanyi layaknya seorang penyanyi profesional di depan ratusan ayam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menariknya, si pria tidak benar-benar mengeluarkan suara. Dia menyanyi dengan teknik lip sync. Namun, gayanya tak kalah dengan penyanyi beken yang tengah menggelar konser. Dalam video yang diunggah pemilik akun Facebook Eris Riswandi, Selasa (9/10/2018), pria tersebut bergaya diiringi lagu Someone Like You dari Adele.

Layaknya penyanyi, pria tersebut mengajak ayam di kandang tersebut berdendang mengikutinya. Dia tampak beberapa kali mengarahkan benda yang dianggap mikrofon ke arah ratusan ayam. Meski aneh, aksi konyol pria tersebut membuat warganet tergelak. Mereka sangat geli melihat tingkah kocak si pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

“Mas, mana bisa ayam menyanyi. Coba mikrofonnya dikasihkan ke istrinya. Tapi, ini memang lucu. Perutku sakit gara-gara ketawa,” komentar Debora.

“Pertama kali nonton langsung ngakak. Rendah banget ya selera humorku, hahaha,” komentar Say Hello.

“Hiburan yang bikin perut sakit. Hahahaha, ngakak guling2 nontonnya. Mana bisa ayam diajak nyanyi,” imbuh Devihaa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya