Personel Bahiyya Haneesa (instagram-@bahiyyahaneesa)

Solopos.com, SOLO – Lagu terbaru milik personel girl band Korean Popular (K-Pop) Blackpink, Jennie, Solo, cukup populer di dunia musik. Lagu ini dengan cepat meraih puncak popularitas. Banyak orang yang meng-cover lagu tersebut dengan gaya berbeda seperti grup vokal Malaysia, Bahiyya Haneesa.

Video cover lagu Solo dari Bahiyya Haneesa dirilis pada pertengahan Februari 2019. Video yang diakses Solopos.com, Senin (11/3/2019), menampilkan delapan wanita cantik dalam balutan hijab mendendangkan lagu tersebut secara akapela.

Personel Bahiyya Haneesa secara bergantian menyanyikan lirik lagu Solo dengan karakter masing-masing. Iringan musik tersebut berpadu sempurna dengan suara merdu para personelnya. Keunikan inilah yang membuat video cover lagu Solo dari Bahiyya Haneesa populer.

Dalam waktu tiga pekan, video cover lagu Solo milik Jennie Blackpink ala Bahiyya Haneesa telah ditonton lebih dari 3,8 juta kali. Personel Bahiyya Haneesa berharap video itu disukai netizen. "Hai teman-teman! Kami kembali dengan coveracapella baru, Solo, dari penyanyi Korea luar biasa, Jennie Blackpink. Artikulasi kami mungkin tidak terlalu baik. Tapi, kami harap kalian menikmati cover ini. Kamsahamnida!" tulis Bahiyya Haneesa.

Cover lagu Solo dari Bahiyya Haneesa cukup mencuri perhatian warganet. Mereka pun memberikan pujian kepada grup vokal ini melalui kolom komentar. Sebagai informasi, Bahiyya Haneesa adalah kelompok vokal yang beranggotakan 10 perempuan berhijab.

Grup vokal Bahiyya Haneesa dibentuk di Malaysia pada 2017. Personel Bahiyya Haneesa memiliki ciri khusus berupa kemampuan akapela. Bagi mereka, akapela merupakan bentuk komunikasi sekaligus kemampuan unik saat bernyanyi.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten