SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Empat smartphone terbaru dari Xiaomi bakal menggunakan kamera beresolusi tinggi buatan Samsung. Tak tanggung-tanggung, keempat smartphone tersebut mengandalkan sensor kamera 108 MP.

Dikutip GSM Arena dari XDA Developers, Selasa (3/9/2019), kemungkinan smartphone Xiaomi yang mencicipi teknologi canggih itu adalah Mi Mix 4. Sensor kamera 108 MP itu menjadi fokus utama untuk membidik objek untuk menghasilkan gambar yang jernih.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Keempat smartphone terbaru dari Xiaomi itu rencananya diberi kode nama tucana, draco, umi, dan cmi.

Hal itu terungkap lewat aplikasi digital Mi Gallery di MIUI. Aplikasi digital itu menambahkan dukungan untuk melihat foto 108 MP dengan resolusi penuh.

Kamera canggih dengan ISOCELL Bright HMX itu juga menggunakan filter quad Bayer. Jadi, kameranya bisa membidik dengan lensa berkekuatan 27 MP. Gambar hasil bidikan lensa tersebut dijamin sangat jernih dengan resolusi full HD plus.

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah sensor kamera terbaru itu disematkan pada smartphone Mi Mix 4.

Jadi, sampai saat ini rumor tersebut masih simpang siur. Sebab, pihak Xiaomi belum menjelaskan smartphone mana yang mendapatkan dukungan kamera canggih itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya