Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

Mantap, Tingkat Penerimaan Masyarakat Terhadap Mobil Listrik di Indonesia Ternyata Paling Tinggi di ASEAN

Mantap, Tingkat Penerimaan Masyarakat Terhadap Mobil Listrik di Indonesia Ternyata Paling Tinggi di ASEAN
user
Rabu, 15 September 2021 - 10:13 WIB
share
SOLOPOS.COM - Dua mobil listrik Hyundai Kona Electric dipamerkan saat peremian fasilitas pengisian ulang tenaga listrik untuk kendaraan listrik di kompleks Rest Area 519A Jalan Tol Trans Jawa di Masaran, Sragen, Kamis (24/12/2020). (Espos/Moh. Khodiq Duhri)

Solopos.com, JAKARTA –  Tingkat penerimaan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik disebut paling baik dibandingkan dengan negara lainnya di ASEAN. Ketua Tim Percepatan Baterai Kendaraan Listrik, Agus Tjahajana Wirakusumah mengapresiasi temuan dari hasil penelitian Hyundai Motor terkait tingkat penerimaan masyarakat ASEAN terhadap kendaraan listrik.

“Saya terkesan dengan hasil riset Hyundai yang mengatakan bahwa di ASEAN yang paling welcome dengan kendaraan listrik mobil listrik itu ternyata Indonesia,” katanya dalam sebuah webinar, Jumat (10/9/2021). Riset ini menunjukkan bahwa tingkat penerimaan masyarakat di Tanah Air terhadap kendaraan listrik mengalahkan sejumlah negara lain seperti Singapura, Malaysia, Filipina dan Thailand.

Solopos Stories
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN