SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKOK – Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito sukses menaklukkan pebulu tangkis kawakan China, Lin Dan, di babak kedua Thailand Open 2019. Shesar pun melangkah ke babak perempatfinal.

Bertanding pada Kamis (1/8/2019) malam WIB, Shesar menumbangkan Lin Dan dengan skor 12-21, 21-15, dan 21-10. Shesar menyebut Lin Dan adalah salah satu idolanya. Dia pun senang bisa menyingkirkan sang idola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di game pertama, Shesar mengatakan bahwa ia tak dapat mengontrol pengembaliannya karena angin di lapangan yang cukup kencang. Di game kedua, Shesar menerapkan pola main seperti Lin Dan di game pertama. Strategi itu ternyata sukses membuat lawannya tersebut kerepotan.

“Waktu saya lihat dia enggak enak mainnya itu, ya saya lanjutkan saja pola main itu sampai akhir game kedua. Di game ketiga saya coba lebih unggul di kecepatan, tapi enggak mau buru-buru mematikan, lebih sabar,” kata Shesar kepada Badmintonindonesia.org.

Di babak perempatfinal, Jumat (2/8/2019), Shesar akan menghadapi wakil Malaysia, Lee Zii Jia. Sebelumnya, Lee sukses menaklukkan tunggal putra Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto.

“Ketemu Lee sudah tiga kali, di pertemuan terakhir saya kalah, nanti saya pelajari lagi video pertandingan dan main maksimal dulu, jangan pikir menang-kalah dulu,” tandas Shesar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya