SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Salah seorang pengguna akun Facebook menggegerkan jagat maya dengan pengakuannya. Orang yang menggunakan akun Facebook Gita Mumbul Mumbul itu mengaku merupakan pria yang sempat sehari-hari bernampilan layaknya wanita.

Curahan hati yang memuat kisah unik itu ia ungkapkan di grup Facebook Boykot (Boyolali Kota), Selasa (11/12/2018). Dalam pengakuan tersebut, pengguna akun Facebook Gita Mumbul Mumbul mengaku ingin kembali menjadi pria sejati sesuai kodratnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bismillahirrahmanirrahim kembali ke kodrat saya sebagai laki-laki. Nyuwun doane sedulur boykot. Nuwun. Butuh perjuangan untuk berubah,” ungkapnya dengan menyertakan dua foto.

Pada dua foto yang diunggah, tampak ada seorang wanita dan pria. Pengguna akun Facebook Gita Mumbul Mumbul mengaku dua foto yang tampak berjenis kelamin berbeda itu merupakan dirinya saat berdandan layaknya wanita dan saat bernampilan sebagai pria tanpa riasan.

Sontak pengakuan itu membuat anggota grup Facebook tersebut geger. Di tengah kegegeran atas kisah unik itu, banyak netizen yang mendoakan agar pengguna akun Facebook Gita Mumbul Mumbul mampu kembali menjadi pria yang merupakan kodratnya. “Semoga istiqomah ya lur,” tulis pengguna akun Facebook Serdadu Oi.

“Salut buat mase. Semoga istiqomah di jalanNya,” ungkap pengguna akun Facebook Andita Setyaningrum.

“Amin semoga selalu dalam ridonya,” imbuh pengguna akun Facebook Gigih Tri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya