SOLOPOS.COM - Ilustrasi kamar hotel. (Freepik.com).

Solopos.com, SOLO — Sebagian besar hotel di Soloraya telah bersiap menyambut kedatangan tamu yang menginap selama libur Lebaran 2023.

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari, mengatakan hotelnya sudah siap menyambut tamu Lebaran 2023.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Secara okupansi sudah mencapai 80% on hand per hari ini,” papar Dhani kepada Solopos.com, Minggu (16/4/2023). Dia memprediksi menjelang Lebaran 2023 okupansi meningkat sampai 100%.

Aktivitas Lorin Solo Hotel selama Ramadan 2023 cukup ramai untuk acara buka bersama yang hampir fully booked setiap harinya.

Dhani menambahkan aktivitas juga diramaikan dengan kegiatan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) yang berlangsung di Lorin Solo Hotel selama bulan puasa.

Sementara itu, Public Relations The Sunan Hotel Solo, Tika Ratna, mengatakan The Sunan Hotel Solo sudah siap dalam semua fasilitas menyambut calon penginap.

“Dari segi kamar, food & beverage dan SDM sudah kami siapkan jauh-jauh hari,” papar Tika saat dihubungi Solopos.com, Minggu (16/4/2023).

Tika mengatakan The Sunan Hotel Solo juga menyediakan paket kamar, paket dinner Idul Fitri Night Market pada Sabtu (22/4/2023) dan Minggu (23/4/2023).

Selain itu juga tersedia paket reuni dan halal bihalal bagi masyarakat Solo maupun pemudik yang akan menyelenggarakannya di The Sunan Hotel Solo.

Tika mengatakan selama Ramadan 2023, paket buka bersama dari The Sunan Hotel Solo terisi hampir full 100%. Hal ini dilihat dari kapasitas restoran sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023.

Saat ini, okupansi The Sunan Hotel Solo sudah hampir 80% dan dipastikan menuju Hari-H bisa mencapai 100% seperti sebelum pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya