Michael Jackson. (Instagram-@michaeljackson)

Solopos.com, SOLO -- Banyak orang mengenal polisi sebagai sosok yang tegas serta berpostur tubuh tegap. Namun demikian, ada polisi yang justru mampu menari dengan gemulai.

Salah satu polisi itu terekam kamera sedang menari menirukan sang Raja Pop, Michael Jackson. Video itu kini viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram @polantasindonesia, Sabtu (15/12/2018).

"Kardus atau kaleng, yang jelas pak polisi ini lagi niru gaya @michaeljackson," tulis pengelola akun Instagram tersebut pada keterangan video.

Berdasarkan video yang diunggah, polisi dengan rompi hijaunya itu menari diiringi salah satu lagu Michael Jackson, Smooth Criminal. Bahkan, ia menyertakan sedikit moonwalk, gerakan khas Michael Jackson, dalam tariannya.

Dengan gaya gemulainya saat menari, polisi yang belum diketahui identitasnya itu menuai banyak pujian dari netizen. "Keren. mantap abis," tulis pengguna akun Instagram @d1m3n51_w4ktu.

"Bukan kaleng2 ini baru mantap," ungkap pengguna akun Instagram @gregorius_ardhya.

"Itu lagu Smooth Criminal Jacko, asli saya terhibur dengan moonwalk Ndan ini, sukses Ndan," imbuh pengguna akun Instagram @wahyudibustan.

Vide itu kini viral dan ramai dibagikan di sejumlah akun media sosial. Di akun Instagram @polantasindonesia, video tersebut sudah ditonton tak kurang dari 29.000 kali.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten