SOLOPOS.COM - Personel Ditlantas Polda Kepri Bripka Desjan Silagan (tengah) berada di podium tertinggi kejuaraan internasional atletik master di Kuala Lumpur, Malaysia. (Antara/HO-Ditlantas Polda Kepri)

Solopos.com, BATAM – Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Riau (Ditlantas Polda Kepri) berhasil membawa pulang empat medali, satu diantaranya emas dari nomor lari 1500 meter, pada kejuaraan internasional atletik master di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Alhamdulillah, personel kami atas nama Bripka Desjan Silagan telah mengharumkan nama bangsa khususnya Ditlantas Polda Kepri dalam lomba lari di Malaysia,” ujar Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepri Kombes Tri Yulianto di Batam, Kepulauan Riau, Senin (5/12/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tri menjelaskan dalam perlombaan yang digelar selama dua hari itu Bripka Desjan berhasil menyabet empat medali dari empat kategori. Kejuaraan internasional atletik master di Kuala Lumpur, Malaysia, ini diikuti atlet dari 12 negara.

Untuk kategori lari 1.500 meter, Desjan berhasil meraih medali emas. Sedangkan pada nomor lari 400 meter dan 800 meter, Desjan sukses meraih medali perak.

“Dan yang terakhir untuk kategori lari estafet juga berhasil meraih juara dua dan mendapatkan medali perak,” kata Tri.

Baca Juga: Sah! Jokowi Serahkan Bonus ASEAN Para Games 2022, Ini Daftarnya

Tri mengatakan, dengan berhasilnya Bripka Desjan membawa pulang empat medali itu, dia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah mengharumkan nama bangsa dan juga instansi.

“Dengan pencapaiannya itu, semoga menjadi pertimbangan bagi pimpinan untuk menaikkan kariernya karena telah mengharumkan nama instansi,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya