Persis Solo (Solopos-Ivan Andimuhtarom)

Solopos.com, SOLO - Masa depan para pemain dan pelatih Persis Solo akan ditentukan seiring kehadiran CEO Persis, Azmi Alqamar ke Solo pada pekan ini. Tanda tangan kontrak sekaligus kesepakatan nilai kontrak antara pemain dengan manajemen dirumorkan bakal terjadi pada Selasa (3/12/2019).

Sejauh ini, telah ada 11 pemain yang rutin berlatih bersama Laskar Sambernyawa. Mereka adalah Muh. Sendri Johansah, M. Alaik Sobrina, Andreantono Oriza, Susanto, Dedi Tri Maulana, Oky Derry Andryan, M. Shulton Fajar, Hapidin. Nanang Asripin, Chairul Rifan, dan Andre Eka Prasetya.

Dua pemain lainnya yang juga sudah ikut berlatih bersama tim, yaitu M. Isa dan Roni Saputra masih dipantau untuk mendapat kepastian perekrutan. Masa depan dua pemain tersebut kemungkinan besar diputuskan seusai laga uji coba di Stadion Sriwedari, Selasa sore.

Selain pemain, tim pelatih juga akan mendapatkan kepastian kontrak pekan ini. Pelatih kepala Persis, Salahudin, mengatakan CEO akan datang ke Solo pada Senin (2/12/2019). Kemungkinan, kontrak resmi kepada pemain dan pelatih akan disodorkan pada Selasa.

Ia sudah berpesan kepada para pemain untuk memikirkan keputusan masa depan meraka secara cermat. Setelah meneken kontrak, mereka sudah tak boleh lagi mengeluh perihal program latihan dan lainnya. “Pikirkanlah dengan penuh perhitungan,” ujarnya kepada pemain seusai latihan, Sabtu (30/11/2019) lalu.

Bos Persis, Vijaya Fitriyasa, mengungkapkan hingga kini manajemen masih melakukan proses negosiasi kontrak dengan para pemain. “Masih proses nego,” ujarnya kepada Solopos.com melalui pesan Whatsapp, Senin (2/12/2019).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten