Eks pemain Juventus Marco Motta (kanan). (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA - Persija Jakarta bakal mendapatkan pemain baru. Dia adalah pemain yang pernah bermain di Eropa bersama Juventus, Marco Motta.

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, seperti dilansir detik.com, Senin (13/1/2020). Motta memang menjadi incaran Macan Kemayoran pada bursa transfer Liga 1 musim 2020 ini. Sebelumnya, Persija sudah mendapatkan gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Motta sendiri kabarnya bakal dikontrak selama dua tahun oleh Persija. "Motta sudah teken kontrak beberapa hari lalu dengan kami, tapi belum bisa hadir," kata Ferry.

Wisatawan Membludak, Retribusi Bukit Sidoguro Tembus Rp85 Juta Dalam 2 Pekan

Artinya, peresmian Motta sebagai pemain Persija tinggal menunggu waktu. Motta tercatat sepanjang kariernya cuma mencatatkan gelar bergengsi Piala Super Italia bersama Juventus pada 2013.

Masuknya Motta, sekaligus menepis rencana Macan Kemayoran merekrut Aaron Evans dan Andre Ribeiro. "Kalau Aaron Evans itu tidak, kemudian ada beberapa nama-nama lain juga tidak," kata Ferry.

Pemindahan 377 Pohon Terdampak Flyover Purwosari Solo Tuai Kritik

Persija memang tengah membangun skuad yang mumpuni demi hasil apik di Liga 1 2020 mendatang. Pasalnya di musim lalu, mereka cuma finis di peringkat ke-10 klasemen dengan torehan 44 poin dari 34 laga. Padahal, Macan Kemayoran adalah sang juara bertahan.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten