SOLOPOS.COM - Pengunjung mengamati miniatur rumah pada pameran perumahan REI Expo di Semarang, Jateng, Selasa (25/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Solopos.com,JAKARTA–Hingga 22 April 2022, PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) sudah membukukan pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR) senilai Rp100 triliun.

EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon menyatakan BCA akan selalu berupaya untuk menjadi perbankan pilihan utama masyarakat dalam memanfaatkan fasilitas KPR.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Upaya itu diwujudkan dengan menghadirkan KPR BCA dengan bunga yang kompetitif, pelayanan yang terbaik, kemudahan proses, serta pengembangan dalam hal teknologi dan produk seperti digitalisasi dan inovasi.

“Sehingga nasabah akan sangat dimudahkan dalam mengajukan KPR,” kata Felicia dalam keterangan tertulis, Kamis (12/5/2022).

Sementara itu, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan pencapaian penyaluran KPR Rp100 triliun merupakan bukti dari loyalitas nasabah setia BCA dalam mewujudkan hunian impian melalui KPR BCA.

Baca Juga: Angsuran Ringan, Simak Syarat dan Cara Mengajukan KPR BCA

Jahja mengungkapkan bahwa di tengah tantangan pandemi yang telah berlangsung selama 2 tahun belakangan, pencapaian penyaluran kredit perseroan melalui KPR tersebut merupakan wujud dari komitmen BCA dalam memenuhi berbagai kebutuhan pinjaman terutama hunian.

Sedangkan Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian akumulatif ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada segenap nasabah setia BCA dan kepada segenap karyawan BCA atas kinerja luar biasa yang tidak mudah di masa pandemi ini,” ujar Suwignyo.

Berita telah tayang di Bisnis.com berjudul KPR BCA (BBCA) Tembus Rp100 Triliun, Perusahaan Tawarkan Bunga Kompetitif

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya