Tutup Iklan
Mantap! Meluncur 22 Juli, Asus ROG Phone 3 Pakai Snapdragon 865+
Asus ROG Phone 3. (Gsm Arena)

Solopos.com, SOLO — Asus akan meluncurkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 3, pada 22 Juli 2020 mendatang. Kabarnya, ponsel yang dirancang khusus untuk bermain gim itu akan dilengkapi chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 865+.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (8/7/2020), spesifikasi itu bocor melalui video teaser yang diunggah di akun Twitter milik Asus. Video tersebut lantas dihapus.

Cerita Mbah Tarso Purwokerto 5 Tahun Hidup di Gubuk Reyot dari Karung Bekas di Pinggir Kali

Chipset yang akan dipakai ponsel tebaru Asus itu kini belum dipakai di smartphone lainnya. GSM Arena menyebut Snapdragon 865+ adalah versi overclock dari Snapdragon 865.

Otak yang bakal dibawa Asus ROG Phone 3 itu diharapkan inti kinerja tinggi layaknya Kryo 585 Prime yang memiliki clock 3,09 GHz, tiga core Kryo 585 Gold di 2,42 GHz dan empat core Kryo 585 Silver yang berjalan pada 1,8GHz.

Ngambek Tak Dibelikan Kue Ultah, Bocah Tanon Sragen Nekat Gowes Sampai Ngawi

Selain otaknya, sejumlah spesifikasi ROG Phone 3 kabarnya sudah terkuak. Bocoran itu beredar pada sertifikasi TEENA.

GSM Arena melaporkan smartphone gaming terbaru dari Asus itu akan hadir dengan layar OLED 6,59 inci dengan refresh rate 144Hz dan resolusi Full HD+. Kamera belakang pada ponsel pintar itu ada dua, yakni 64 MP dan 13 MP.

Polisi Temukan Tongkat Silat Di Tempat Latihan Pesilat Remaja Gatak Sukoharjo Yang Meninggal

Asus ROG Phone 3 hadir dengan baterai besar, namun tak bisa dibilang jumbo, yakni 5.800 mAh. Baterai besar itu sudah dilengkapi fitur pengisian cepat 30 Watt.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho