SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan rival sekota mereka, Torino, dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Italia. Meski gagal menang, Juve mampu meneruskan kedigdayaannya atas Torino.

Bertanding di Allianz Stadium, Sabtu (4/5/2019) dini hari WIB, Juve tertinggal lebih dulu setelah Sasa Lukic mampu menjebol gawang Wojciech Szczesny. Beruntung, Juve mampu membalas melalui sundulan Cristiano Ronaldo. Hasil ini juga tak berpengaruh lantaran Juve sudah bisa memastikan gelar scudetto.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ada hal menarik yang dicatatkan Juve dalam hasil imbang tersebut. Dikutip dari Opta, Juventus belum pernah kalah dari Torino di kandang sendiri sejak 1995 alias 24 tahun silam. Perinciannya adalah menang sembilan kali dan imbang empat kali.

Juve juga jarang terpeleset meski tertinggal lebih dulu. Total 21 poin mereka dapatkan meski dalam posisi tertinggal lebih dulu. Hal itu menjadi rekor tersendiri di Serie A Italia musim ini.

Namun, Si Nyonya Tua juga tak lepas dari catatan negatif. Pasukan Massimiliano Allegri itu selalu kebobolan di tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi. Kali terakhir mereka mencatatkan itu adalah pada Juni 2015.

Ada satu catatan menarik lainnya. Kali ini buka mengenai Juve melainkan pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu mencetak 7 gol sundulan dari 10 gol terakhir di semua ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya