SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA – Anthony Sinisuka Ginting sukses memetik kemenangan atas pemain unggulan asal China Chen Long di babak Singapore Open 2019. Anthony pun berhak lolos ke babak semifinal besok.

Dalam pertandingan yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Jumat (12/4/2019), Anthony yang merupakan unggulan ketujuh berhasil membekuk Chen Long yang merupakan unggulan keempat. Anthony menang dua game langsung dengan skor 21-8 dan 21-19 dalam tempo 42 menit.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Kemenangan juga didapat ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Hafiz/Gloria sukses mengalahkan unggulan keempat asal Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Unggulan ketujuh turnamen itu menang dalam pertarungan ketat tiga game dengan skor 18-21, 21-12, dan 21-16 dalam tempo 1 jam 6 menit.

Sayang, kemenangan Hafiz/Gloria itu tak bisa diikuti oleh Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah. Ricky/Pia dikalahkan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Meng dalam pertarungan tiga game dengan skor 20-22, 21-14, dan 18-21 dalam temp0 1 jam lebih.

Indonesia sendiri masih memiliki sejumlah wakil di babak perempatfinal Singapore Open 2019 yang belum bertanding. Dua ganda putra akan saling sikut yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melawan Fajar Alfia/M. Rian Ardianto. Ada pula Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Jonatan Christie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya