SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Mantan personil grup JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, diketahui tengah berhijrah dan mengenakan hijab dalam kesehariannya. Bahkan, tak lama usai berhijab, dirinya dikabarkan menikah dengan seorang pria bernama Hanif Fathoni.

Saat ini, Melody diketahui tengah berada di Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Bahkan dalam postingannya baru-baru ini, wanita 26 tahun ini nampak mengenakan cadar saat menaiki unta di padang pasir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Unggahan Melody saat mengenakan cadar pun mendapatkan respon yang cukup positif dari para netizen. Bahkan mereka mendoakan agar Melody istiqomah dalam proses berhijrahnya.

Melansir Okezone, Melody Nurramdhani Laksani resmi dipinang kekasihnya, Hanif Fathoni. Proses akad nikah digelar di kawasan Braga, Bandung, Sabtu 3 November 2018.

Prosesi akad nikah dihadiri keluarga dan orang terdekat kedua mempelai. Diawali dengan sambutan kedua keluarga serta bacaan doa, acara pun berlanjut ke sesi ijab qabul yang jadi inti prosesi akad nikah.

“Saya nikahkan ananda Hanif Fathoni dengan anak kami Melody Nurramdhani Laksani dengan mas kawin logam mulia 8 gram,” ucap ayah Melody.

Dalam sekali pengucapan, Hanif sanggup melafalkan kalimat ijab dengan lantang. “Saya terima nikah dan kawinnya Melody Nurramdhani Laksani binti Asep Djulianto Laksono dengan mas kawin (logam mulia 8 gram) tersebut dibayar tunai,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya