SOLOPOS.COM - Kartika Putri. (Istimewa/Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri meminta netizen terus mendukungnya yang baru saja berhijrah.

Solopos.com, SOLO – Artis Kartika Putri telah mantap mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Keputusan mengejutkan ini mendapat dukungan penuh dari para penggemar yang membuatnya senang. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar melalui unggahan teranyar di laman Instagram pribadinya, @kartikaputriworld.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini mantap menutup auratnya setelah bermimpi dirinya meninggal. Mimpi menyeramkan ini menggetarkan hatinya untuk mengubah penampilan. Dia sangat berterima kasih atas doa dan dukungan dari keluarga dan penggemarnya.

“Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya. Mohon maaf, aku tidak bisa membalas satu per satu tapi aku sangat bersyukur atas semua doa dan dukungannya. Semoga Allah membalas semua kebaikan dan doa kalian semua dengan keberkahan yang luar biasa,” tulis Kartika, Selasa (13/2/2018).

Artis yang identik dengan logat bahasa Jawa yang kental ini meminta netizen memberikan teguran jika dia melakukan kesalahan. Dia juga berharap netizen menghapus fotonya yang tidak mengenakan hijab. Sebab, dia takut foto itu akan menambah panjang catatan buruknya.

“Allah mengirimkan kalian semua untuk aku istikamah. Jadi, jangan segan untuk menegur dan mengingatkan aku ya. Sekali lagi, terima kasih sudah membantu mengingatkan orang-orang yang belum menghapus foto aku. Semoga semua mendapatkan pahala yang besar dari Allah,” sambung dia.

Curhat Kartika Putri setelah berhijrah (Instagram @kartikaputriworld)

Curhat Kartika Putri setelah berhijrah. (Istimewa/Instagram/@kartikaputriworld)

“Banyak yang komentar kenapa harus dihapus, karena itu akan menjadi dosa yang terus mengalir sampai saya meninggal nanti. Bismillah, Allah mudahkan semua niatan baik kita semua, amin,” tandasnya.

Curahan hati Kartika Putri ini kembali mendapat respons positif dari warganet. Mereka berharap Kartika Putri konsisten dengan keputusannya. “Suka terharu lihat yang hijrah gini terus sampai minta hapus foto gitu. Semoga istikamah,” komentar @kikiaulia24.

“Bismillah, semoga Allah memudahkan segalanya buatmu mbak. Dan Allah meringankan langkah hijrahmu, amin,” sambung @azmi_nunu.

“Subhanallah, terus istikamah ya kak. Aku dukung sangat dukung dan satu hal lagi semua kita pasti punya dosa. Bahkan dosa yang besar. Tapi, Allah masih kasih kita kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi. Semangat terus kak,” imbuh @desiseptiyanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya