SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seorang nenek-nenek viral di media sosial setelah terekam kamera menyanyikan lagu dangdut. Nenek-nenek yang belum diketahui identitasnya itu viral karena menyanyikan lagu dengan penuh penghayatan.

Video viral tersebut diunggah di akun Facebook Eris Riswandi, Rabu (19/12/2018). Berdasarkan video yang diunggah, tampak satu nenek-nenek menyanyikan lagu dangdut Malam Terakhir ciptaan Rhoma Irama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan penuh penghayatan, nenek-nenek itu sampai-sampai bernyanyi dengan memejamkan matanya. Pengguna akun Facebook Eris Riswandi berkelakar nenek-nenek tersebut bernyanyi sembari mengungkapkan kemarahannya terhadap menantu. “Kemarahan seorang mertua,” tulisnya.

Netizen yang menonton pun menilai nenek=nenek pada video viral itu memang bernyanyi denganpenuh penghayatan. “Penghayatan yang maksimal si nenek yang nyanyi hehee,” tulis pengguna akun Facebook Cici. Kini, video itu telah menyebar luas dan ditonton ribuan kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya