Atletico Madrid (Reuters-Javier Barbancho)

Solopos.com, MADRID - Atletico Madrid tampil trengginas pada awal musim ini di ajang Liga Spanyol. Atletico menjadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam tiga laga awal.

Terbaru, Atletico sukses mengalahkan Eibar dengan skor 3-2 di Wanda Metropolitano, Senin (2/9/2019) dini hari WIB. Sebelumnya, tim polesan Diego Simeone mampu menang atas Getafe dan Leganes dengan skor identik 1-0.

Saat melawan Eibar, Atletico tertinggal dua gol lebih dulu. Charles dan Anaitz Arbilla mampu membuat pendukung tuan rumah terdiam. Namun, Atletico akhirnya mampu membalikkan kedudukan berkat gol Joao Felix, Vittolo, dan Thomas Partey.

Kemenangan itu membuat Atletico duduk di posisi pertama klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Mereka unggul dua poin dari Athletic Bilbao dan Sevilla yang berada di posisi kedua. Meski tampil perkasa, Diego Simeone menolak disebut sebagai kandidat juara.

"Tidak, karena ada banyak pemain baru di tim, kami sedang membangun tim ini," jawab Simeone saat ditanya tentang peluang menjuarai Liga Spanyol seperti dikutip dari Omnisport.

"Ada banyak pemain baru yang sedang beradaptasi pada sistem kami, cara kami bekerja dan kami perlu menang, menang lagi lain kali. Kami punya tiga bek baru di musim ini dan ada banyak tanggung jawab di pundak saya, delapan pemain pergi, delapan pemain baru masuk," imbuhnya.

"Semuanya begitu bersemangat, tapi kami harus tetap kalem dan bekerja," tandas Simeone.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: