SOLOPOS.COM - Jumlah penonton film Danur (Instagram @danurmovie)

Film horor terbaru, Danur 2, yang berhasil mengantongi 100.000 penonton hanya dalam waktu enam jam.

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru, Danur 2 alias Maddah, yang dirilis Rabu (28/3/2018), mendapat respons positif dari masyarakat. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu berhasil mendapat sekitar 100.000 penonton hanya dalam waktu enam jam tayang.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Prestasi yang luar biasa itu tentu saja membuat pihak tim produksi merasa sangat bahagia. Mereka mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah antre di bioskop untuk menyaksikan kelanjutan petualangan Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Baca juga: Prilly Latuconsina Semangat Film Danur 2 Dirilis

Ekspedisi Mudik 2024

“Hanya dalam waktu enam jam sudah 100.000 orang yang mencium baru Danur. Terima kasih atas antusiasmenya. Yang belum nonton, jangan sampai kehabisan tiket dan ajak teman atau keluarga ke bioskop sekarang juga,” tulis akun resmi Instagram tim produksi Danur, @danurmovie.

Pengumuman itu disambut gembira oleh netizen yang mengaku telah menonton film Dannur 2. Mereka kemudian menceritakan pengalaman masing-masing setelah menonton film garapan rumah produksi MD Pictures itu. Baca juga: Film Danur 2 Lebih Seram dan Menegangkan

Serem sih nih filmnya gw duduk paling atas tapi gw yang paling kenceng teriakannya sampe ada yang nangis ketakutan dan keluar pas nonton filmnya ga nyangka sih bakal sekeren ini karena Danur pertama serem-nya cuma di akhir bagus tuh yang adegan @prillylatuconsina96 kesurupan dia aktingnya keren sih terus di film ini hantunya bukan yang hanya lewat bayang-bayang bener-bener nampakin wujudnya banget,” komentar @tisazlraaa.

“Semangat team Danur 2 karya yang jujur dan tulus kayak gini pantas diapresiasi sama banyak orang, semoga semakin banyak orang yang melek sama kualitas pure horor tanpa ada embel2 thriller atau drama2 percintaan yang merusak esensi horornya. Kalian ga akan pernah menemukan kisah horor original macam ini di film horor manapun,” sambung @mputripuput93. Baca juga: Shooting Film Danur 2, Prilly Latuconsina Dijahili Hantu

Setelah nonton Danur 2 jadi tahu setan bukan hanya bisa menghasut orang buat selingkuh, tapi setan juga bisa jadi selingkuhan betewe Ivanna cantik syekaleee. Temenan gih sama Risa,” lanjut @uzie_fauzi.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya