SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington DC –– Setelah 40 tahun menikah dan dikenal sebagai pasangan paling serasi didunia, mantan Wakil Presiden AS Al Gore dan istrinya Tipper akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Pengumuman perceraian ini diungkapkan pasangan tersebut lewat email kepada pers dan kolega mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Al Gore (62) dan Tipper (61), seperti dikutip Telegraph.co.uk, Rabu mereka telah sepakat memutuskan hal yang terbaik bagi hidup mereka.

Al Gore menjadi Wapres selama 8 tahun, mendampingi Presiden Bill Clinton, dan kalah secara menyakitkan pada pemilihan presiden 2000.

Al Gore hanya kalah belasan suara elektoral dari George W Bush. Padahal, untuk suara populer, Al Gore unggul lebih dari 3 juta suara dari Bush.

Setelah itu, Al, dengan dukungan penuh Tipper, menjadi ikon kampanye anti-pemanasan global dan memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian pada 2007, serta Piala oscar untuk film dokumenternya, An Inconvention Truth.

Pasangan yang bertemu saat masih duduk di bangku SMA itu memiliki 4 anak. Ketika Bill Clinton dilanda badai rumah tangga akibat skandal seksnya dengan Monica Lewinski, Al Gore dan Tipper menjadi penyelamat Gedung Putih dalam pencitraan.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya