Mantan Terindah Laudya Cynthia Bella, Raffi atau Chicco?
Laudya Cynthia Bella (Instagram-@laudyacynthiabella)

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Laudya Cynthia Bella blak-blakan membeberkan kisah cintanya. Dalam vlog milik sahabatnya, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—menyebutkan nama mantan kekasih terindahnya.

Dalam vlog berjudul Kan Kan Challenge yang diunggah, Sabtu (8/12/2018) di channel Youtube The Sungkars Family, Laudya Cynthia Bella ditanya tentang siapakah mantan kekasih terindahnya oleh Irwansyah.

Tantangan Kan Kan Challenge itu memberi pilihan bagi Laudya Cynthia Bella untuk mengatakan atau melakukan. Kala itu, Bella memilih mengatakan yang sebenarnya tentang kehidupan asmaranya. "Bella, mantan terindah Raffi atau Chicco?" tanya Irwansyah yang disambut gelak tawa Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Bella.

Pertanyaan itu juga membuat Laudya Cynthia Bella agak terkejut. Namun, dia pun memberikan jawaban atas pertanyaan itu dengan jujur. Dia sadar pacaran sebenarnya tidak dibenarkan dalam Islam. "Astaghfirullah, sebenarnya pacaran itu kan enggak baik ya dalam Islam. Saya alhamdulillah, setelah melakukannya baru sadar. Ini sudah lewatlah ya. Yang terindah, oke, yang terindah," jawab Bella.

Sayangnya, video tersebut disensor saat Laudya Cynthia Bella menyebutkan nama mantan kekasihnya yang terindah. Namun, sejumlah warganet berasumsi nama yang disebutkan Bella adalah Chicco. Sebab, dari gerakan bibirnya terlihat seperti membentuk huruf O.

Jawaban Laudya Cynthia Bella pun membuat para sahabatnya terkejut. Mereka tidak menyangka Bella dengan santai membeberkan nama orang yang pernah dicintainya itu. Seperti diketahui, Bella memang pernah bepacaran cukup lama dengan artis Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho. Meski demikian, bagi Bella semua itu hanyalah masa lalu. Kini, dia telah hidup bahagia dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom