SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan mantan suami Elly Sugigi, Ferry Anggara, dengan Sri Wulan Madiyo Wati viral di media sosial. Ferry Anggara diketahui baru saja menikah lagi dengan wanita asal Pekalongan, Jawa Tengah, yang usianya 15 tahun lebih tua daripada dirinya.

Kabar pernikahan pria berusia 27 tahun itu pun sampai ke telinga pesinetron Elly Sugigi. Bukannya mengucapkan selamat, Elly Sugigi justru merasa kesal. Dia tidak suka netizen membandingkan dirinya dengan Ferry Anggara yang lebih dulu menikah lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Curahan hati Elly Sugigi terkait perasannya yang tidak suka dibandingkan dengan Ferry Anggara tersebut disampaikan lewat story di akun Instagram pribadinya, @ellysugigi_real, Minggu (2/12/2018). Dia menegaskan bisa saja menikah lagi. Namun, dia takut kembali menjadi bahan ejekan jika terburu-buru memutuskan menikah lagi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Paling sebel dibandingkan sama orang lain. Ya elah, kalau gue niat nikah mah bisa. Tapi, ntar kalau gue nikah cepet2 pasti gue di-bully netizen lagi,” tegas Elly Sugigi.

Bagi Elly Sugigi, yang terpenting saat ini adalah mencari uang sebagai tabungan. Dia yakin Tuhan sudah memberikan jodoh terbaik untuk dirinya. “Benahi diri dulu. Cari uang yang banyak. Saya yakin Allah sudah kasih jodoh saya juga kelak. Yang orangnya baik dan cinta sama saya apa adanya. Bukan ada apanya. Setuju kan?” sambung Elly Sugigi.

Seperti diketahui, rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara kandas pada Mei 2017 lalu. Dia memutuskan untuk berpisah dari Ferry Anggara yang pernah dicintainya begitu dalam. Namun, dia akhirnya memilih bercerai karena berbagai alasan. Sejak saat itu, Elly Sugigi dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pria bernama Irfan Sebastian dan berencana menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya