SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Mantan suami pesinetron Ely Sugigi, Ferry Anggara, diketahui telah menikah lagi. Menurut kabar yang beredar di media sosial, Ferry Anggara menikah untuk kali kedua dengan seorang wanita bernama Sri Wulan Madiyo Wati.

Dalam foto viral unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Minggu (2/12/2018), pernikahan Ferry Anggara dengan Sri Wulan Madiyo Wati digelar di Pekalongan, Jawa Tengah. Menariknya, selisih usia Ferry Anggara dengan istrinya cukup jauh, yakni 15 tahun.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Ekspedisi Mudik 2024

Sri Wulan Madiyo Wati lahir di Pekalongan, 23 April 1976. Artinya, dia 15 tahun lebih tua dari Ferry Anggara. Akun gosip @lambe_turah juga mengunggah foto pernikahan Ferry Anggara dengan Sri Wulan Madiyo Wati.

Foto tersebut memperlihatkan acara akad nikah antara Ferry Anggara dengan Sri Wulan Madiyo Wati. Farry Anggara tampil gagah mengenakan setelan jas hitam. Sementara istrinya memakai kebaya putih. “Sah. Selamat babang mantan. Semoga kamu bahagia sampai kakek nenek,” tulis @lambe_trah sebagai keterangan foto.

Kabar pernikahan mantan artis sensasional, Ely Sugigi, tersebut tak pelak membuat warganet heboh. Sejumlah netizen kembali berpikiran negatif dengan Ferry Anggara. Wajar saja, sebelumnya Ferry Anggara pernah gagal membina rumah tangga dengan Ely Sugigi. Dia juga disebut sebagai pria yang hanya menumpang hidup kepada Ely Sugigi karena tidak bekerja selama menjadi suaminya.

“Ternyata suka yang usianya lebih tua ini si mantannya Ely Sugigi,” komentar @mama_aiz_jual_makanan_murah.

Omg, cowok ini tulang rusuknya banyak yang hilang ya? Kawin cerai melulu,” sambung @desy_daffa.

“Sukanya sama yang sudah berumur ya. Ketika ibu-ibu yang sudah berumur lebih bisa memikat hati lelaki yang lebih muda. Di situ kadang saya merasa sedih,” imbuh @anda5267.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya