Jerry Aurum (Instagram-@jerryaurum)

Solopos.com, JAKARTA Mantan suami Ratu Rap Indonesia Denada, Jerry Aurum, diamankan anggota Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz membenarkan penangkapan Jerry Aurum.

Dikabarkan Detik.com, Selasa (25/6/2019), Jerry Aurum ditangkap di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (19/6/2019), malam. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti dari Jerry Aurum.

Saat ini, Jerry Aurum masih menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba tersebut. Namun, pihak kepolisian menegaskan tidak akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan Jerry Aurum.

Kami dari Satnarkoba membenarkan penangkapan terhadap fotografer berinisial JAW. Namun, kami tidak akan menggelar konferensi pers,” terang Erick Frendriz seperti dikutip dari Liputan 6.

Selama ini, Jerry Aurum cukup aktif di media sosial. Meski telah berpisah, dia tetap memberikan perhatian khusus terhadap anaknya, Shakira Aurum, yang diasuh Denada. Apalagi saat ini Shakira Aurum tengah menjalani perawatan untuk menyembuhkan kanker yang dideritanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten