SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram)

Mantan suami Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa rindunya untuk sang anak, Bilqis.

Solopos.com, SOLO – Sejak bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada 2014 lalu, Ayu Ting Ting seakan menjauhkan putri semata wayangnya dengan sang ayah. Hingga kini, Enji kesulitan untuk menemui buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kendati saat ini Enji sudah menikah lagi, kerinduannya terhadap Bilqis tak pernah memudar. Keresahan itu akhirnya dia ungkapkan melalui akun Instagram sang istri, beberapa waktu lalu.

“Aku dapat melewati hari-hariku tanpa berbicara padamu, berbulan-bulan tanpa melihatmu. Tapi tak sedetikpun waktu berjalan tanpa aku memikirkan dirimu. Aku sangat mencintai kamu malaikat kecilku. Percayalah, Allah akan memberikan jalan untuk kita bertemu, Ayahmu,” ungkap Enji di dalam postingan @rosmanizar12, seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (7/10/2016).

Hingga kini Ayu tak memberikan tanggapan apapun terkait postingan Enji. Ayu lebih memilih untuk mengunggah foto keakrabannya dengan Bilqis. Senyum manis di pagi ini,” tulis Ayu dalam keterangan foto tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya