SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

George HW Bush. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

WASHINGTON – Mantan orang nomor satu di Amerika Serikat, George HW Bush, dirawat di rumah sakit di Texas karena komplikasi bronkitis, kata seorang juru bicara rumah sakit, Kamis (29/11/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bush yang kini berusia 88 tahun itu saat ini telah dirawat di Methodist Hospital dalam kondisi stabil. Berdasarkan keterangan juru bicara rumah sakit tempat Bush dirawat, Stephanie Asin, kepada AFP seperti dilansir Antara, mantan Presiden AS itu diperkirakan diizinkan pulang dalam 72 jam kedepan.

Juru bicara itu menolak menyebutkan secara pasti kapan Bush dirawat dan hanya mengatakan, ia “keluar-masuk” fasilitas itu untuk perawatan komplikasi yang berkaitan dengan bronkitis.

Bush, seorang politikus Republik, menjadi presiden dari 1989 hingga 1993 dan mengirim pasukan AS ke Irak dalam Perang Teluk pertama setelah pasukan Saddam Hussein menyerbu Kuwait.

Pria yang juga dikenal sebagai Bush Senior ini juga pernah menjabat sebagai wakil presiden, anggota Kongres dan direktur Badan Intelijen Pusat (CIA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya